Cara Pakai dan Review Kit Motor Multi Guna

gambar cara pakai kit motor multo guna

Setelah mengganti kampas rem depan dan belakang, saya memutuskan untuk memandikan New Vixion Ligthning kesayangan yang saya berinama britos ini. Mengingat sudah cukup lama dari terakhir kali mandi dan juga efek kotor habis servis dan ganti kampas rem rasanya sudah saatnya si Britos saya mandikan.

Karena sampo motor sudah habis, saya langsung berburu sampo motor di warung dekat rumah saya. Saya membeli sampo motor bermerk Noisy yang memiliki bungkus warna merah. Ketika hendak membayar, saya disarankan untuk juga membeli KIT Motor Multiguna.

gambar KIT motor multi guna kemasan sachet

Jujur waktu itu saya baru tau tentang KIT Motor Multiguna yang dikemas dalam bentuk sachet. Setelah membaca informasi dari bungkusnya, ternyata KIT motor guna adalah cairan silikon yang berguna untuk mengkilapkan dan melindungi motor. Setau saya Pengkilap bermerk KIT biasanya dikemas menggunakan botol.

Karena saya selama ini hanya menggunakan Pledge Lemon sebagai pengkilap, saya dibuat penasaran dengan KIT Motor Multi Guna sachet yang dilepas ke Pasar Otomotif dengan harga Rp 2.500 ini. Seberapa bagus sih produk ini? Mampukah menggoyahkan kesetiaan saya yang sudah lama memilih pledge? Langsung aja disimak yuk cara pakai dan reviewnya

Cara Pakai dan Review KIT Motor Multi Guna

1. Hal petama yang perlu dilakukan adalah menggunting sachet dari KIT Motor guna ini, silahkan gunting sediKIT aja supaya tidak ada cairan yang terbuang sia-sia

2. Teteskan sedikt saja lalu lap menggunakan kanebo dengan gerakan memutar hingga mengkilap

3. Bicara tentang hasil, mari disimak gambarnya.

gambar hasil KIT motor multi guna

gambar hasil KIT motor multi guna

gambar hasil KIT motor multi guna

Kesimpulan

Mengingat harganya yang bisa dibilang sangat terjangkau, rasanya KIT Multi Guna yang dikemas dalam bentuk sachet bisa jadi pilihan buat sobat yang membutuhkan cairan pengkilap dengan harga yang bersahabat dengan dompet. Bicara tentang Hasil, Saya cukup puas dengan efek kilau yang dihasilkan. Saya tak ragu memberikan rate 4,5 dari 5 untuk produk yang satu ini.

Gimana mas bro? Ingin memakai KIT Multi Guna di motor kesayangan? Jangan ragu hasilnya joss tenan, sampean nggak perlu merogoh kocek banyak-banyak untuk memberikan efek kilau pada motor kesayangan. Terimakasih sudah membaca, salam geber cak! Ojo lali share.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Pakai dan Review Kit Motor Multi Guna"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Bijak, Jangan Ngarep Bisa Nyepam