Review Pledge Lemon Pengkilap Mebel untuk Body Motor, Hasilnya Joss Banget Bro!

Salah satu tool wajib adalah Anak Motor adalah Semprotan pengkilap motor. Semprotan tersebut berguna untuk memberikat efek kilau ke cat motor. Saat ini banyak banget Spray pengkilat Cat motor yang Beredar dipasaran, Salah satu Semprotan Pengkilau Cat yang sering digunakan adalah KIT.

Semua bermula ketika saya disuruh Membeli Spray oleh (alm) Ayah saya. Tanpa basa-basi saya langsung menuju ke bengkel terdekat yang terletak 2 KM kearah barat dari rumah saya (tepatnya dekat balai desa garahan).

Sesampainya disana, Saya langsung mendatangi Sang pemilik Dan langsung bertanya 'Kit'e enten pak?' Tak lama sang pemiliki bengkel langsung menjawab 'mboten enten mas, sampun telas' tak lupa sang pemilik merekomendasikan Spray Gun bermerk Pledge.

hasil semprotan pledge di Motor
Semprotan Pengkilap Cat Motor Merk Pledge


Sebenarnya saya sendiri belum pernah melihat Spray bermerk Pledge. Botolnya kuning dengan gambar lemon didekat emblem merknya. Tanpa basa-basi lagi saya langsung menebus Pledge tersebut dengan mahar Rp 18500 untuk Pledge berisi 170 g.

Sesampainya dirumah saya langsung browsing-browsing di internet mencari Informasi tentang Pledge tersebut. Ternyata pledge adalah produk pengkilap furnitur bukan pengkilap motor, Dalam hati saya bergumam 'walah-walah mosok iyo Pengkilap furnitur disemprot ke motor'.

Agar tidak mubazir, Saya memutuskan Untuk nekat menyeprotkan handspray Pledge tersebut. Sekali semprot dan lap menggunakan kanebo, ternyata hasilnya joss banget, tangki New Vixion Lightning Hitam Lansiran 2015 saya ngecling bisa dibuat ngaca wkwk, saya lanjutkan untuk menyeprot ke bagian-bagian lainnya seperti shroud, Spakbor depan dan belakang. Seperti inilah hasil semprotan Pledge Pada New Vixion Lightning kesayangan saya.

hasil semprotan pledge di Motor
Tangki langsung Ngecling


hasil semprotan pledge di Motor
Yang disemprot Cuma begelnya bos, Bukan Joknya


hasil semprotan pledge di Motor
Spakbor depan juga Ngecling


hasil semprotan pledge di Motor
Shroud tak lupa disemprot


hasil semprotan pledge di Motor
Bagian Depan Tangki Sehabis di semprot pledge


hasil semprotan pledge di Motor
Kalau ketemu dijalan, Jangan digalakin ya


Itulah beberapa foto hasil dari pengkilap Pledge lemon, Baunya wangi banget seperti lemon. Efek berkilau dari Pledge ini bisa bertahan tak kalah lama dari spray hand merk lainnya.

Jangan Takut Cat Motor memudar gara-gara Semprotan Pledge tersebut. Saya sudah memakai pledge sebagai semprotan pengkilap andalan sejak 8 Bulan lalu, cat motor tetep aman tidak memudar sama sekali. Oh Iya Pledge Furniture Polish punya beberapa fungsi diantaranya

  • Membersihkan debu, Kotoran dan Noda
  • Melindungi dari Tumpahan air dan noda
  • Tidak menyebabkan penumpukan residu


Saran saya jangan disemprotkan di Jok belakang jika bukan muhrimnya bro. Efeknya licin banget, bisa nempel terus bro. Jangan juga menyemprotkan pledge ke ban dan piringan cakram karena kemanapun tujuan anda pasti endingnya kerumah sakit wkwk.

Demikian Review saya kali ini yang membahas tentang Hand spray Pledge untuk Motor. Punya pengalaman tentang mengkilapkan cat motor dengan hand spray lainnya? Tulis dikolom komentar ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Pledge Lemon Pengkilap Mebel untuk Body Motor, Hasilnya Joss Banget Bro!"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Bijak, Jangan Ngarep Bisa Nyepam