Harga serta Review All New Vario 125 dan 150

gambar harga review all new honda vario 150 dan 125 terbaru

Tahun ini pecinta otomotif dibuat terkejut dengan hadirnya versi baru Honda Vario, pada versi terbaru ini jagoan Honda pada kelas matic ini diberinama All New Honda Vario.

All New Honda Vario membawa banyak sekali perubahan dibandingkan Vario versi sebelumnya. Tak hanya berubah pada tampilannya saja, All New Honda Vario juga menampilkan performa mesin yang lebih joss.

Dari luar terlihat perubahan desain yang sangat mencolok, terlihat body dengan sudut meruncing yang terkesan lebih sporty seperti yang terlihat pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Pada sektor pencahayaan, terlihat lampu yang semuanya LED. Tentu ini memberikan kesan lebih modern karena lampu tipe bohlam sudah jarang digunakan lagi. Selain dikenal dengan konsumsi daya yang kecil, lampu LED juga dikenal dengan usia pakainya yang dikenal tahan lama.

Tak hanya modern pada lampunya, All New Vario (150 saja) juga menggunakan smartkey. Dengan hadirnya fitur smartkey tentu masbro enggak butuh lagi kunci konvensional. Motor ini menjadi makin modern dengan dihilangkannya kickstarter sebagai manual starternya.

All New Vario sudah dilengkapi speedometer full digital, tentu ini berbeda jauh dengan Vario versi sebelumnya masih mengadopsi sistem analog. Ini membuat Vario baru lebih modern dan inline dengan desainnya yang futuristik.

Ngomong-ngomong tentang performa, Nampaknya All New Vario 150 nampaknya mengalami peningkatan. Dalam 11,6 detik dengan jarak tempuh 0-200 Meter, All New Vario 150 mampu meraih top speed 105 KM per jam. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar, All New Vario 150 dapat hingga 46,9 KM perliternya.

Sama seperti kembaranya, All New Vario 125 juga tak mau kalah dalam urusan performa. Dalam tempo 12,5 detik dengan jarak 0-200 meter, sang kembaran mampu meraih top speed 98 Kilometer per jam. Kabar baiknya, All New Vario 125 lebih irit dengan mencatatkan 51,7 Kilometer per liternya

All New Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yang bisa dipilih, warna tersebut adalah Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Selengkapnya silahkan lihat gambar berikut

foto pilihan warna all new honda vario 150

Sementara itu All new vario 125 juga tak mau kalah dengan 5 varian warna yang tak kalah keren dibandingkan sang kakak. Ada warna Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

foto pilihan warna all new honda vario 150

Untuk mendapatkan All New Vario 150, Pembaca perlu merogoh kocek sebesar Rp 25,5 jt. Sementara All New Vario 125 dibanderol lebih murah dengan harga Rp 19,9 harga OTR Jakarta mas bro.

Bingung banget memang untuk memilih mana yang lebih keren dari kedua skutermatik besutan Honda ini. Agar lebih berfaedah silahkan disesuaikan dengan tipikal driving dan budget brosis sekalian. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai jumpa

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga serta Review All New Vario 125 dan 150"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Bijak, Jangan Ngarep Bisa Nyepam